Rekor Merangkai Bra

Upaya perempuan Inggris untuk menciptakan rekor dunia dengan merangkai ratusan ribu bra gagal terlaksana. Sebab, perempuan-perempuan tersebut mengaku tidak mudah untuk mengikat bra satu dengan yang lain.

“Kami meremehkan waktu yang dibutuhkan saat mengeluarkan bra keluar dari kotak,” kata Launa Walker seperti dikutip dari kantor berita Reuters, Senin (1/8/2011) waktu setempat.

Rencananya, pemecahan rekor bra terpanjang tersebut akan mengikat 200.000 bra, mengalahkan rekor sebelumnya yakni 166.000 bra oleh Australia. Aksi unik ini dilakukan di kota Worcester, 173 km sebelah barat dari London.

Namun, baru berjalan separuh, bra mulai kusut dan tidak bisa diurai. “Kami tidak punya cukup waktu untuk mengumpulkan bra dan mengikatnya,” tandasnya.

Acara ini diselenggarakan untuk membantu korban kanker payudara dan mendukung para korban kekerasan dalam rumah tangga di Inggris.

Atas kegagalannya, penyelenggara mengatakan akan mencobanya lain kali. Mereka juga menyatakan masih menerima sumbangan bra yang sudah tidak diinginkan.

“Kami akan mencobanya lagi. Sekarang semua yang tersisa adalah untuk menetapkan tanggal. Kami masih menerima sumbangan bra yang tidak diinginkan,” kata Walker.

Tertarik mendonasikan bra Anda atau pasangan Anda?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: